Senin, 15 Maret 2010

CyberSufi Google Hacking

CyberSufi Google Hacking
Version 1.1
© 2009-2010, CopyLeft, CyberSufi, Tri Amperiyanto
Java – Indonesia
[ HANYA UNTUK TUJUAN PENDIDIKAN SAJA !   ]
[ MOHON TIDAK UNTUK DISALAHGUNAKAN ! ]


Pilihan Menu

Saat program dipanggil akan keluar kotak verfiikasi pemakaian program.  Masukkan password yang sesuai. (password dapat dilihat di forum.  dapat di akses via menu forum atau langsung di www.cybersufi.darkbb.com),  Daftar, login dan lihat password.



 Gambar : konfirmasi password

Menu utama program akan muncul.  Ada beberapa pilihan yang dapat dipakai, sebagai berikut :
Password.  Pilihan ini digunakan untuk mencari data-data password dengan bantuan Google.
Carding. Pilihan ini digunakan untuk mencari data-data credit card dengan bantuan Google.
Fun. Pilihan ini digunakan untuk mencari beberapa data yang mungkin berguna dengan bantuan Google.
Data. Pilihan ini digunakan untuk mencari data-data ringan seperti Ebook, MP3,  3gp dengan bantuan Google.
Browser. Pilihan ini digunakan untuk memasukkan data-data browser yang dipakai.
About. Pesan sponsor program.


Gambar : Menu utama



Cara pemakaian

Untuk melakukan pencarian data, tentu saja kita harus terhubung ke Internet.  Jika tidak program ini akan sia-sia saja, karena tidak dapat mengakses Google.  Kerja program ini sebenarnya dibagi menjadi dua tahap.  Mencari data dan melakukan hacking sebagai tindak lanjutnya.


Langkah awal adalah  memakai tahap 1 : pencarian data.

Baiklah, misalnya kita pakai pilihan Password. Klik Password, maka jendela Password akan muncul.  Caa pemakaiannya amat sederhana.  Tinggal kita klik salah satu perintah filter pencarian yang ada pada list.  Jika kita klik salah perintah yang ada, maka secara otomatis perintah tersebut akan masuk ke kotak perintah.  Selanjutnya tinggal klik tombol Cari.   Web browser default (misalnya : Internet Explorer, Opera, Firefox, dll)  yang ada akan aktif dan mencari data di internet via Google.
Jika diinginkan kita dapat mengedit perintah yang kita klik pada kotak sesuai kebutuhan.  Lalu bagian apa yang harus diedit.  Itu masalah Anda.  Karena yang membatasi Google Hacking adalah kemampuan kita dalam memberikan perintah. (nakal … tentu saja .. :) )
Jika Anda tidak tahu harus bagaimana, itu masalah Anda !
Hacking adalah proses berpikir kreatif dan diluar kotak !  Jika memang tidak bisa melakukan modifikasi, ya  pakai saja perintah-perintah standar yang ada pada listing. Daftar filter perintah yang ada lumayan banyak kok.
Anggap saja Google telah aktif dan menampilkan filter dari perintah yang kita berikan.  Carilah data-data sesuka Anda dan putuskan sendiri !  Jika sudah ditemukan web target. Catat nama website tersebut. 

Gambar : jendela password


Kita melangkah ke bagian kedua.  Bagian intinya : Hacking.

Jika Kita tidak berminat dan berniat melakukan hacking, (puas hanya dengan melihat hasil data-data filter yang  dihasilkan pada tahap pertama) langkah ini tidak perlu dilakukan.  Memang hanya untuk orang-orang tertentu yang bernyali .. hehehe  :)
Anggap saja nama web target yang kita minati bernama situsabc.com, maka ketikkan nama tersebut pada isian Nama Target

Gambar : mengisi data nama target dengan nama website target

Lalu klik salah satu perintah hack yang ada pada listing di bawah.  Secara otomatis pada isian kotak perintah akan berisi nama situs target berikut perintah hack yang dipilih.
Klik tombol Hack untuk menjalankannya.  Ingat ! dengan mengklik tombol ini, maka Anda sedang melakukan proses hacking.  Risiko Anda tanggung sendiri !


Gambar : melakukan hack

Begitu tombol Hack dipilih, maka browser akan aktif dan mengakses website target. Anda tinggal menunggu saja hasilnya dan berharap eksperimen nekat Anda sukses.  Klik tombol X untuk keluar dari jendela program.  Kurang lebih begitulah cara kerjanya !

Pilihan : Password dan  Carding  adalah pilihan yang cukup berbahaya jika ditindaklanjuti dengan proses hack... :)

Gambar : Tampilan jendela Carding

Pilihan Fun lumayan juga.  Ada beberapa filter yang riskandan berbahaya seperti pada dua pilihan di atasnya.  Pada bagian ini disediakan juga fitur Hack agar Anda lebih bebas berkreasi.


Gambar : Tampilan pilihan Fun

Dari beberapa pilihan yang ada, yang paling aman dilakukan adalah pilihan keempat : DATA.  Karena pada bagian ini fitur Hack tidak ada.  Anda hanya dapat mengaktifkan fitur perintah pencarian saja.  Saat google aktif menampilkan data.  Tinggal Anda klik saja data mana yang Anda kehendaki. 

Gambar : tampilan jendela Data

Mengatur Web browser

Untuk mengubah web browser default yang dipakai oleh program, klik pilihan Browser pada menu utama.  Jendela Setting browser akan muncul.  Ketikkan nama file exe browser pada isian Browser.  Sedangkan isian Path digunakan untuk menentukan dimana file exe tersebut berada.Klik tanda silang untuk selesai.

Gambar : tampilan jendela pengaturan web browser.

Nah ! begitulah kurang lebih penggunaan program CyberSufi Google Hacking.  Tentang apa saja filter perintah yang ada, silahkan Anda cermati dan jalankan sendiri.  Jangan tanya saya !  Jika Anda tidak tahu,  belajarlah sendiri. 
Program ini ada sekadar membantu ingatan kita akan beberapa sintak perintah google hacking saja.  Tidak untuk menjadikan Anda Hacker instan yang ngawur dan tidak mau belajar.

Pesan saya : 

JANGAN SALAH GUNAKAN PROGRAM BANTU INI !  PROGRAM INI ADA UNTUK TUJUAN PEMBELAJARAN SAJA !!! SAYA BERLEPAS TANGAN DENGAN APA YANG ANDA LAKUKAN.  HATI-HATI ! JANGAN BERTINDAK TOLOL DAN MELAKUKAN PENGRUSAKAN !

Anda dapat mendownload CSGH di sini.  atau di bagian download Take care ...

3 komentar:

  1. ijin dunlud ya om..btw SC bisa di dapat dimana
    hehehehe buat project tugas RPL

    BalasHapus
  2. Mas passwordnya apa ? ko g ada passwordnya.....

    BalasHapus