Sabtu, 03 April 2010

CyberSufi Tools

Instant Registry Tools

Ini adalah program sederhana untuk memanipulasi registry. Program tidak akan mengendalikan syaraf Windows secara total,  hanya akan mengambil beberapa syaraf penting milik Windows.  Program ini dapat digunakan untuk memperbaiki (atau merusak)  sistem operasi Windows.  Jadi berhati-hatilah dalam memakainya.

Pada saat program CST, diaktifkan kali akan muncul jendela password.  Isilah dengan data : 43211234.  Lalu klik Ok. Password sengaja dipasangkan untuk menjaga dan mengingatkan Anda bahwa program ini berbahaya dan agar tidak sembarangan dipakai…. :)



Gambar  :  Pemasukan password


Akan muncul menu utama program.  Jika Anda memakai windows 9X, maka pakailah tombol yang bertuliskan Windows 9x.  Jika Anda memakai Windows XP, maka pilih Windows XP.  Sedangkan untuk Internet explorer dan Hide Drives tidak begantung kepada versi Windows.

Tools ini berguna dan sekaligus berbahaya jika digunakan secara sembarangan.  JANGAN PERNAH BILANG SAYA TIDAK PERNAH MEMPERINGATKAN ANDA !!!


Gambar  :  Tampilan utama CST


CST akan langsung menyerang atau memperbaiki syaraf-syaraf vital Windows….  J    Maksudnya, jika suatu saat virus menyerang syaraf tersebut, kita dapat memperbaiknya secara cepat.

Sebaliknya, jika komputer tetangga kita yang normal, kita ubah syarafnya dengan program ini tentu saja dapat menjadi gila.   :)

Pemakaian program inipun mudah.  Misalnya, kita klik salah satu tombol. Kita klik  Windows XP : User Level. Artinya kita akan mengatur syaraf Windows XP untuk level user.
Disitu akan terpampang syaraf-syaraf Windows yang siap kita periksa, perbaiki, atau… hancurkan ….:)


Gambar  :  susunan syaraf Windows


Dapat kita lihat jajaran lokasi syaraf registry Windows yang telah saya sederhanakan.  Misalnya kita klik \policies\explorer.  Artinya kita akan melihat : syaraf Windows yang berhubungan dengan kebijakan sistem explorer Windows.
Gambar : simpul-simpul syaraf windows

Terlihat simpul-simpul syaraf (subkey registry)  yang tinggal kita klik untuk dicentang atau diklik sekali lagi untuk menghilangkan tanda centang.  Terlihat bahwa dalam komputer yang kita periksa, ada dua syaraf yang terkena manipulasi. Yaitu Hide Run Menu (jika dicentang berarti menu pilihan Run akan hilang dari menu Start) dan Hide Find Menu  (jika dicentang berarti menu pilihan Find  akan hilang dari menu Start).
Untuk menormalkan kembali susunan syaraf, hilangkan tanda centang dengan mengkliknya.
Klik Set dan lakukan Reboot komputer. Ssetingan akan diaktifkan.

Program ini termasuk salah satu program lama yang saya buat, dari beberapa program P3K virus.  Namun baru kali sempat saya ulas, semoga masih bermanfaat.  Dan ke depan, jika ada waktu luang, akan saya tambah atau perbaiki fiturnya.  Tunggu saja !

Anda dapat men-downloadnya via section download atau Klik disini untuk download,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar